George W. Bush with Jews

“We, the Jewish people, control America, and the Americans know it.” ~ Israel Prime Minister Ariel Sharon, October 3, 2001

Kali ini kita akan mencoba “membaca” konspirasi yang bisa dibilang terbesar sepanjang sejarah dunia di penghujung zaman. Analisa yang diambil dari berbagai sumber ini dimaksudkan untuk membongkar kebohongan terbesar abad ini.

Kalian tentu tahu “NEW WORLD ORDER” atau “Tananan Dunia Baru”? Tatanan dunia baru yang dimaksud adalah tatanan dunia yang pada hakikatnya sedang kita alami sekarang.

Kalimat itu bermakna harapan tentang kebebasan, kemerdekaan dan perubahan menuju kehidupan LEBIH MENYENANGKAN (menurut mereka), inilah yang mereka iming2kan pada kaum yang tak pernah mau mempergunakan akalnya. Pada saat itu apa yang terlihat surga, itulah sebenarnya neraka begitupun sebaliknya. Tatanan itulah yang kini sedang dijejalkan pada kita, sistem inti yang meliputi sistem politik, ekonomi, sosial budaya dan seluruh aspek kehidupan.

Saudaraku, sekali lagi kami ingin menyampaikan dengan tegas bahwa semua SISTEM MEREKA hanyalah omong kosong, sampah terbesar dalam kehidupan manusia. Tatanan dunia baru adalah istilah dari SISTEM yang diciptakan oleh sekelompok kecil keluarga-keluarga kaya dunia yang berasal dari DARAH yang sama.

Mereka adalah keturunan dari penguasa-penguasa kuno yang dalam sejarah selalu memerangi nabi-nabi utusan Allah yang memperjuangkan kebenaran. Mereka adalah keturunan “Merovingian” yang merupakan pewaris resmi DARAH Nebukadnezar penguasa Babilonia kuno. Mereka juga mewarisi DARAH dari para Fir’aun mesir yang eksodus ke eropa.

Kedua silsilah (Nebukadnezar & Fir’aun) yang merupakan cikal-bakal dari keluarga kerajaan Inggris dan bankir serta penguasa Amerika. Termasuk didalamnya keluarga Rockefeler, keluarga Rotschild, keluarga Morgan, dan keluarga Bush. Penguasa Amerika tidak lepas dari keluarga mereka (termasuk BARRACK OBAMA yang merupakan sepupu ke-11 dari Bush).

Jangan anda pikir bahwa dunia ini dikuasai oleh orang modern yang jauh dari MISTIS? Bahkan mereka yang menguasai dunia ini masih setia pada kepercayaan primitif sebagai kepercayaan nenek moyang mereka (MISTIS).

Jangan pula anda pikir PAGANISME telah punah di dunia. Ia hidup dari jaman Sumeria kuno, Mesir kuno, Babilonia, sampai kepada zaman kita sekarang dimana PEWARIS DARAHNYA lah yang terus meneruskan tradisi kuno itu.

Mereka mengikuti kepercayaan KABBALA, ingat2 itu, sistem pagan kuno yang bermula dari peradaban Sumeria kuno. Mereka membuat berbagai organisasi super rahasia yang dikenal dengan Illuminati, Freemasonry, Zionis, dan sebagainya. Mereka mengabdikan diri pada MESSIAS PALSU karena terbujuk dengan imbalan kekuasaan yang besar untuk menguasai dunia. Mereka menyembah IBLIS (sosok yang dendam karena terusir dari Surga karena Adam) yang mereka percayai menjadi aneka nama dewa-dewa seperti dewa matahari atau disebut “Ra”, Horus si mata satu, dan nama-nama lain.

Kita bisa dengan mudah melacak simbol-simbol yang selalu mereka gunakan dalam karya arsitek maupun lambang-lambang organisasi mereka:
– Mengapa di mata uang satu dolar ada gambar piramida dengan puncaknya gambar mata satu?
– Bukankah gedung putih bentuknya seperti istana kapur putih Fir’aun?
– Mengapa di depan gedung putih ada menara yang disebut obelisk?
– Mengapa lambang CIA ada burung Horus?

Dan banyak lagi simbol-simbol Kabbala yang mereka sebarkan sebagai bagian dari ritual mereka. Mereka masih sering melakukan ritual pagan mereka di tempat yang tersembunyi, Alex Jones adalah salah satu reporter radio yang berhasil menyusup ditengah-tengah mereka dan menyaksikan cara mereka melakukan ritual kuno Kabbala. Di Indonesia sendiri anda tentu masih ingat Ritual Ahmad Dhani ?

Saudaraku, mereka banyak membuat konspirasi jahat untuk kepentingan dunia sebagai perintah pengabdian dari IBLIS. Sekali kali, jangan pernah berpikir kejadian besar abad 20 adalah peristiwa alamiah belaka? Semua itu bagian dari grand-design mereka untuk menguasai dunia dan mendapatkan keuntungan.

Dunia luput dari memperhatikan bahwa semua pemimpin yang terlibat dalam perang dunia hanyalah boneka2 kaum yang segelintir itu. Adolf Hitler pemimpin Nazi, Lenin panglima Revolusi Soviet, Rosevelt presiden AS, juga Whiston Churchild PM Inggris tidak luput dari strategi mereka. Tak peduli jutaan orang mati sia-sia demi keuntungan mereka. Karena setiap perusahaan yang memproduksi persenjataan perang merupakan bagian dari korporasi mereka.

Kenapa ada perang? Semua negara dikendalikan dan di adu domba untuk berperang supaya mareka mempunyai alasan untuk menjadi juru damai dan polisi dunia. Maka setelah perang dunia muncullah PBB dan BANK DUNIA yang masih menjadi alat permainan mereka. Dengan itu mereka bisa menghukum Jepang dengan bom atom, menyerang Vietnam, menyerang Jerman, sebelum akhirnya datang memberi pinjaman yang mencekik leher serta menguras kekayaan Timur Tengah.

Mereka sadar bahwa mereka perlu dukungan dari rakyat Amerika, untuk melegitimasi tindakannya, mereka membuat tipu daya agar …….. rakyat terpancing emosinya.

Lihatlah, sebenarnya tidak ada alasan bagi Amerika untuk ikut terlibat dalam perang melawan NAZI. Oleh karena itu “mereka” mengorbankan rakyat Amerika dengan mengarahkan kapal pesiar dengan 1000 penduduk Amerika ke Perairan Jerman kala itu. Jerman sengaja dikipasi agar terpancing melakukan serangan dan hasilnya adalah sebuah torpedo NAZI meledakkan kapal itu. Berita itu disiarkan di Amerika, tentu saja rakyat Amerika geram dan membenci Jerman. Begitulah mereka biasa memulai sebuah peperangan.

Apakah anda berpikir dalam serangan Jepang terhadap Pearl Harbour, juga penyerangan terhadap kapal perang Amerika oleh Vietnam tidak ada rekayasa?

Begitulah cara mereka memulai peperangan. Dan cara-cara menggelikan itu terus di ulang berkali-kali tanpa kita bisa membacanya dari waktu ke waktu, mereka pandai sekali mengalihkannya semudah mereka membalik telapak tangan. Dan terakhir kita menyaksikan konspirasi penghancuran WTC, sebagai alat agar mereka mendapat restu untuk menyerang TERORIS yang pada hakikatnya menyerang kekuatan terbesar ABAD INI……Kekuatan KAUM MUSLIMIN.

Anda bisa membayangkan, bertahun-tahun dunia ini dipenuhi dengan lelucon mereka, dan lelucon itu ditelan masyarakat dunia sebagai sebuah fakta yang benar.

Agenda mereka tentu tidak akan lepas dari apa yang disebut Tuhan bagi mereka. Mereka menjalankan perintah yang jika kita membaca Al Quran, perintah itu tidak lain adalah MISI IBLIS sebagai akibat dendam pada keturunan Adam, antara lain :
1. Menyesatkan manusia dari ajaran agama
2. Mengendalikan seluruh manusia di dunia
3. Meraup keuntungan dunia buat mereka
4. Dan puncaknya adalah mempersiapkan kedatangan MESSIAS PALSU (anti kristus/dajjal).

Sebagai konsekuensi dari persekutuan dengan kelompok setan adalah menjauhkan sebanyak mungkin manusia dari Tuhan . Dan itu mereka lakukan dengan begitu sistematis dan efektif. Lihatlah dalam 100 tahun terakhir mereka berhasil melakukan sekularisasi bahkan mengatheiskan masyarakat eropa dibawah slogan2 DEMOKRASI, Kebebasan berekspresi, HAM dsb. Disisi lain kita dibuat rusak oleh film2 Hollywood yang menampilkan freesex, minuman alkohol, pesta dan segala kesenangan dunia. Selain juga berisi propaganda untuk mendiskreditkan pihak lain terutama UMAT ISLAM sebagai kekuatan yang mereka pandang paling besar.

Seandainya kita jeli, maka simbol-simbol mereka selalu nampak pada produk-produk dan slogan slogan yang biasa mereka gembar gemborkan dan mereka tawarkan. Kita bisa melihat dengan mudah pada iklan-iklan produk, syair lagu, cerita film dan visualisasinya.

Agar dapat diterima dunia, rencana mereka dikemas sedemikian rupa menjadi tatanan dan ideologi yang menarik dan terlihat menyenangkan. Mereka menyebutnya kebebasan, HAM, demokrasi, ekonomi global, perdamaian dll. Sadarkah kita bahwa kapitalisme, sekularisasi pemikiran, demokrasi, dan nasionalisme adalah bagian dari agenda kelompok elit ini?.

Bukannya mereka tak tahu rumus demokrasi, justru dengan model demokrasilah mereka bisa leluasa melakukan pengendalian dan infiltrasi pada kaum yang cenderung mengagungkan bangsa (NASIONALIS). Mereka mengerti jika demokrasi sangat rentan dengan uang dan kolusi. Mereka sadar kalau mereka terlalu sulit unruk mengendalikan negara yang menggunakan sistem otokrasi atau teokrasi.

Sadarkah orang-orang pintar yang mendapat gelar doktor ekonomi bahwa kapitalisme adalah mainan mereka. Ada banyak pertanyaan yang menggelitik kita, siapa yang menguasai bank sentral? Mengapa mata uang kertas begitu sakral? Mengapa pembuatan dollar sekarang tidak disertai dengan jaminan emas?

Untuk mengendalikan dunia mereka memiliki senjata yang paling efektif, yaitu; penguasaan media masa, perbankan, terorisme, penyebaran faham bernama NASIONALISME, DEMOKRASI, semua itu dilakukan sebagai MIND CONTROL.

Dengan media yang terpantau mereka mengendalikan pikiran dan terutama EMOSI manusia NASIONALIS. Dan hasilnya sangat menakjubkan, betapa semua orang di dunia begitu percaya dengan keberadaan teroris yang identik dengan arab, Persaudaraan dengan ikatan iman kini berubah menjadi NASIONALISME BUTA.

Setiap hari televisi mengajarkan terus kepada penontonnya, bahwa apa yang dikatakannya adalah fakta dan kebenaran. Kebohongan jika dilakukan berulang-ulang maka ia akan diterima oleh masyarakat dan menjadi kebenaran (PROPAGANDA). Begitulah mereka mendoktrin kebanyakan orang awam yang malas berfikir.

Strategi lain dari kelompok ini ialah menciptakan tokoh yang sengaja mereka manfaatkan untuk berbagai kepentingan mereka tanpa tokoh itu menyadari jika ia ada dalam permainannya. Kalaupun toh mereka tahu maka nyawa adalah tebusannya.

Di Eropa Timur mereka menciptakan paham Komunisme dengan tokoh Karlmarx. Pengaruhnya cukup besar di berbagai belahan dunia. Selain untuk kepentingan menjauhkan dari agama, penciptaan karakter itu juga mempunyai fungsi lain, yaitu sebagai alat ancaman yang bisa menjadi bargaining (tawar menawar) untuk menguras kocek pemerintah Amerika dan sekutunya. Dan hasilnya kita melihat Drama orang-orang seperti Lenin, Hitler, Musholini, Saddam Husein, dan yang lainnya.

Untuk kepentingan itu mereka pun tidak tanggung-tanggung menguasai para pemikir agar menjadi ideolog yang menyebarkan ideologi bagi tokoh-tokoh ciptaannya. Maka tak heran jika kita mengenal banyak ideologi di abad 20. mereka menciptakan sintesis dan antitesisnya sekaligus.

Tujuan pengendalian pikiran jelas, agar masyarakat dunia menjadi bodoh (tidak kritis). Mereka mungkin kaya dan pintar secara teknik tetapi miskin dalam kesadaran. Makanya sistem pendidikan di dunia mereka rancang agar manusia meningkatkan otak kirinya yang berpikir matematis, teknis dan teratur (salah satunya dengan media Play Station). Sampah-sampah mereka produksi tiap hari yang disebarkan melalui dosen-dosen, ideolog, pembaca berita, penghembus emansipasi, pelantun musik, pesulap, pembuat lelucon, dan ARTIS ARTIS yang diteruskan kepada segenap manusia dengan merata.

Tentunya imbalan dari kerja kerasnya itu ialah Keuntungan Duniawi yang dibungkus dengan KEBAHAGIAAN DUNIA. Mereka menjadi pemegang kebijakan pemerintahan dunia, bankir-bankir, pemilik industri hiburan. Para pengikut Illuminati ini juga banyak yang berasal dari dunia hiburan, seperti Madonna, Christina Aguirela, Rihanna, Lady Gaga, Justin Bieber, Jay-Z dan masih banyak lagi (90% artis Hollywood dikendalikan oleh Illuminati). Mereka akan mempromosikan siapa saja yang mau bergabung dengan mereka dan menenggelamkan siapa yang menentangnya.

Ini adalah agenda puncak dari semua agenda kelompok elit ini. Yakni…….. Mempersiapkan kedatangan MESSIAH PALSU (Dajjal/ Anticrist)!
Wahai yang memiliki kepercayaan terhadap Tuhan, dari pengikut agama2 sebelum sampai Islam… Tidakkah nabi-nabi kalian memberi tahu bahwa akan ada kedatangan seorang anti kristus/ Al Masikh Dajjal?

Saudaraku, tahukah kalian mengapa Fir’aun membangun piramida, obelisk? Mengapa dewasa ini di berbagai dunia ada banyak gedung yang seperti itu? Mungkin kalian meihat semua itu dari aspek keindahan semata, tetapi sejatinya merupakan MEDIA TRANSFER ENERGI.

Para kelompok elit ini telah membuat banyak piramida berikut simbol-simbol Kabbala nya di setiap penjuru dengan hitungan yang cermat, yang jika kita perhatikan maka bangunan2 itu banyak ditemukan ditempat persimpangan “key-lines bumi” seperti Museum Louvre di Perancis, Wafi Mall di Dubai, Hardrock di Kuwait. Dan anda bahkan tak sadar jika bangunan tinggi disekitar Ka’bah sebenarnya adalah konspirasi mereka untuk membendung energi shalat dan doa yang masuk ke Ka’bah.

Apakah itu kebetulan semata? Hiasan gerbang Kuil Sulaiman berupa menara kembar seperti Petronas, Emirat Towers, WTC, Burj Khalifa Dubai dan twin tower yang lainnya (termasuk hubungan tekanan Amerika dengan kengototan anggota DPR perihal Gedung baru), apakah itu kebetulan semata? Tentu tidak.

Setiap bentuk bangunan akan mempengaruhi sistem masuk dan keluarnya energi. Dan mereka yakin piramida yang dibuat Fir’aun diarahkan untuk memungkinkan terjadinya loncatan dimensi ruang dan waktu.

Karena bumi ini memiliki beberapa key-lines yang menjadi tempat paling baik untuk menyerap energi. Kelompok elit ini meyakini bentuk heksagon (segi enam) adalah bentuk yang sempurna untuk menyerap energy kegelapan. Karena jika kita melihat Bintang Daud (star of david) yang menjadi simbol Kabbala dan yahudi maka kita akan melihat heksagon di bagian tengahnya.

Bintang Daud sendiri terdiri dari dua buah segitiga sebagai simbol dua kekuatan alam. Dari sinilah diharapkan adanya pertukaran silang lintas energy. Kelompok ini menyebutnya stargate atau media untuk membuat point vortex atau PORTAL. Singkat kata media inilah yang konon akan membantu mempermudah keluarnya Dajjal anti kristus dan bangsa haus darah Ya’juj dan Ma’juj.

Tahukah anda bahwa Ka’bah adalah tempat penyerapan energy paling besar di muka bumi? Tahukah anda kenapa orang berputar melawan arah jarum jam mengelilingi ka’bah sewaktu thowaf? Apa kaitannya Ka’bah dengan messias asli (Imam Mahdi)? Benar… karena Imam mahdi akan muncul di dekat Ka’bah. Pada hari akhir akan terjadi peperangan yang menguras energi besar besaran. Dajjal muncul lewat Portal Energi negatif yang terkumpul dari pengikut2nya diseluruh dunia dan Imam Mahdi Muncul dari Portal Energi Di Ka’bah, disitulah dia diislahkan oleh Allah dalam 1 malam pada saat yang telah ditetapkan Allah SWT. Terlepas kekuatan baik ataupun jahat, semuanya tidak bisa melawan sunnatullah, ketetapan Allah (Hukum Alam).

Ingatlah bangunan atau arsitektur2 itu akan berfungsi tergantung aktivitas manusia disekitarnya. Oleh karena itu para pengikut Dajjal melakukan hal yang sama untuk memanggil energi kegelapan. Yang membedakan adalah niat dan tujuannya. Jika muslim diperintahkan thowaf di Ka’bah yang berakumulasi pada Munculnya Al Mahdi dan Nabi Isa, maka kelompok IBLIS melakukan ritual tersembunyi untuk mempercepat kemunculan Dajjal lewat PORTAL yang mereka buat. Dan kekuatan ini akan bertarung di penghujung dunia yang sebentar lagi akan tiba.

Sebagai orang beragama, kita yakin dan tahu bahwa peperangan itu, dengan izin Allah SWT akan dimenangkan oleh yang berhasil mengalahkan pasukan Dajjal yang berlipat ganda. Oleh karena itu……… persiapkanlah diri kalian untuk bergabung bersamanya.

“Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya.” (Q.S. Ibrahim [14]: 46)

28 responses »

  1. faris mengatakan:

    Terimakasih atas infonya. . .

  2. Gian mengatakan:

    Info sebagus ini tdk ada yg like/komen??

    Terima kasih banyak atas infonya yg sangat bermanfaat, salah satu info terbaik yg pernah saya baca, semoga kita semua masih bisa tetap berjuang di jalan Allah. Amin🙂

  3. Muqarrabin al Yamin mengatakan:

    UNDANGAN GUBENUR MILITER KHILAFAH ISLAM
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM WILAYAH ASIA TENGGARA
    NEGARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Untuk Wali Wali Allah dimana saja kalian berada
    Sekarang keluarlah, Hunuslah Pedang dan Asahlah Tajam-Tajam

    Api Jihad Fisabilillah Akhir Zaman telah kami kobarkan
    Panji-Panji Perang Nabimu sudah kami kibarkan
    Arasy KeagunganMu sudah bergetar Hebat Ya Allah,

    Wahai Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang
    hamba memohon kepadaMu keluarkan para Muqarrabin bersama kami

    Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa Robbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH muliakanlah islam dan Kaum Muslimin, hinakan dan rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-mu dan musuh agama-mu dengan keburukan wahai RABB
    semesta alam.

    Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

    Wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. orang-oramg kafir yang telah menghalang-halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendustakan-Mu dan telah membunuh Para Wali-Mu, Para Kekasih-Mu

    Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bilkhusus min yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

    Wahai ALLAH pecah belahlah, hancur leburkanlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanlah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang yahudi dan sekutu-sekutu mereka. sesungguhnya ENGKAU Maha Berkuasa.

    Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii kulli makan yaa rabbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH tolonglah Islam dan saudara kami dan Para Mujahid dimana saja mereka berada wahai RABB Semesta Alam.
    Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin

    Wahai Wali-wali Allah Kemarilah, Datanglah dan Berkujunglah dan bergabunglah bersama kami kami Ahlul Baitmu

    UNDANGAN GUBENUR MILITER KHILAFAH ISLAM
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM WILAYAH ASIA TENGGARA
    NEGARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad SAW dan pemimpin semua umat manusia.

    Hai kaumku ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu’min :38)

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    – ahli segala macam pertempuran
    – ahli Membunuh secara cepat
    – ahli Bela diri jarak dekat
    – Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    – Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    – Ahli Pembuat BOM / Racun
    – Ahli Sandera
    – Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    – ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    – Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    – Ahli enkripsi cryptographi
    – Ahli Satelit / Nuklir
    – Ahli Pembuat infra merah / Radar
    – Ahli Membuat Virus Death
    – Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email : angsahitam@inbox.com
    masukan dalam email kode yang dikehendaki
    misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)

    Sahibuzaman
    angsahitam@inbox.com

    Disebarluaskan
    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    https://www.facebook.com/pages/Atase-Militer-Khilafah-Islam-Ad-Daulatul-Islamiyah-Melayu/227374194094907

    • elfioemar mengatakan:

      Ingat…!!! tentara IMAM MAHDI ITU, sepertiga murtad, sepertiga syahid, sepertiganya lagi yang membawa kemenangan…begitu dahsyatnya FITNAH DAJJAL…oleh sebab itu mari kita KUATKAN IMAN, YAQIN YANG BETUL…jangan-jangan kita mati sia-sia bukannya syahid.

  4. roby mengatakan:

    bang, ijin buat aku share di blogku

  5. dasi mengatakan:

    Semua yang menentang tujuan akhir mereka adalah ancaman besar bagi mereka. Jika menyebut agama, maka lawan mereka yang terbesar adalah kekristenan/keislaman. Mereka akan mencoba untuk mengalahkan kita semua, caranya?? Jika diibaratkan peperangan, mereka akan mengepung kita, tetapi setelah berhasil kita dikepung, bukan secara serentak kita di kalahkan (yang saya percaya bukan tidak mungkin akan berhasil), malah mereka akan menyerang kita satu-satu atau dalam kata lain lambat tapi pasti, setelah situasi sudah benar-benar sesuai keinginan mereka, barulah yang sebenarnya ditampilkan/dikeluarkan. Itulah kenapa mereka sangat hati-hati dan sangat lama, karena jika benar-benar terbongkar semua sebelum waktunya akan .. Yagitudeh.. Jadi bersiaplah, sesungguhnya ini pertarungan kita semua melawan mereka..

  6. C Suryo Baskoro mengatakan:

    Saya akan bertanya tentang artikel anda dan mencoba untuk objektif
    1. Apakah artikel yg anda buat didasari dg bukti yg nyata dan detail.. ??
    karena suatu TUDUHAN / DUGAAN yg tidak didasari dg bukti yg benar itu sama dengan FITNAH / upaya penghasutan…
    2. Jangan bawa nama agama kecuali anda seorang AHLI KITAB..
    Mohon ditanggapi
    Terima kasih

  7. edo mengatakan:

    saya senang di awal2 cerita, tapi tidak setuju di akhir cerita(tentang dajjal). kenapa cerita besar seperti dajjal tidak ada di Al-Quran? bahkan anda tidak akan menemukan kata dajjal di dalamnya. Di awal2 anda seperti memberi pencerahan tapi di akhir2 paragraf seperti menyesatkan!!

    • elfioemar mengatakan:

      TERSESAT..? KEMBALI AJA

    • Rahman mengatakan:

      Al Qur’an dan Hadist harus slalu berdampingan. Di Qur’an memang tidak ada tentang dajjal, Tetapi banyak Hadist shoheh yg menerangkan tentang kehadiran nya di akhir zaman kelak ..

      Kalo saya tanya, knapa anda sholat dzuhur 4 Raka’at?? Apakah di Al-Qur’an tertera jika sholat Dzuhur itu Empat Raka’at?

      Al- Quran berisi tentang perintah Sholat, Dan hadist menerang kann bagaimana cara cara sholat.

      Terima kasih.

  8. Bagas mengatakan:

    izin share yah bang

  9. asep mengatakan:

    Sungguh sangat menyeramkan
    .. Kapan itu akan terjadi……..

  10. weqi mengatakan:

    Tq mas Tulisannya. Menambah wawasan.

  11. risdyan mengatakan:

    misi bang numpang tanya apakah itu posisi kosmis

  12. risdyan mengatakan:

    bang kenapa tidak di hancurkan saja piramidanya,,,agar jalan masuknya dajal hancur atau tertutup kan

  13. Khairul mengatakan:

    Yang saya tahu, imam mahdi itu tidak muncul begitu saja, dia itu sama seperti kita tumbuh dari kecil hingga dewasa, namanya pun sama dengan nabi muhammad SAW dan begitu pula ayahnya. Dan nabi isa AS saat ini masih berada di langit, ia akan turun ketika dajjal telah sampai jazirah arab, dan yang saya tahu nabi isa AS akan mengejar dajjal beserta pengikutnya, bisa dikatakan ini adalah pengejaran.

    Dan untuk dajjal sendiri sudah ada di bumi sejak zaman nabi-nabi sebelumnya, ada hadist yang meriwayatkan pertemuan beberapa orang dengan dajjal di sebuah pulau ketika mereka terdampar disana, kejadian ini terjadi di zaman rasullallah saw, jadi tidak ada kaitannya dengan portal dimensi, dan nabi pun sudah bersabda bahwa dajjal akan muncul di sekitaran iran. Bisa jadi dajjal masih terbelenggu rantai dan berada di suatu gua di daerah sana. Saya rasa beberapa hal yang anda sampaikan tersebut tidak sesuai dengan hadist atau sabda rasullallah saw.

    Saya percaya dengan rencana busuk para yahudi tetapi saya juga tidak ingin mempercayai sesuatu yang tidak sesuai dengan landasan kita yakni Al-Qur’an dan Sabda Rasulallah SAW.

  14. # mengatakan:

    yah …. cuma hanya bisa menuduh. malah aku sempat berfikir ini hanya konspirasi penulis untuk menyebarkan paham, dan ada maksud dendam.

    aneh, apa ini ISLAM?
    kita tahu memang masyarakat islam sedang berjuang keras melawan peperangan disana, secara hatga diri kita memang harus membelanya

    jika memang anda tahu konspirasi terbesar yang anda tuliskan di atas, anda akan saya sebut pintar jika mengadakan studi yang mendalam, jangan hanya menuduh dengan didukung gambar dan simbol,

    dan di ungkapkan secara akademis,dan angkatlah ke media, bukan menggunakan justifikasi

    akuilah zaman sekarang sudah modern, perang media lebih efektif tidak ada nyawa yang berguguran

    • Krisnanto Ardiyanto mengatakan:

      hai, apakah kau tidak bisa melihat, tak bisa melihat keadaan dunia ini. Heh, kau disesatkan oleh mereka. hadist shohih mengatakan bahwa dajjal itu akan dijadikan tuhan oleh orang kafir hanya dalam 40 hari. mengapa semudah itu? itu karena kaum zionis, freemasonry,illuminati dan lainnya sudah mempersiapkan keadaan agar dajjal dapat dibantu. Mereka adalah kaum terlaknat. Kaum penyembah iblis. Ingatlah … mereka itu LICIK, LICIK, LICIK. mereka itu pandai menipu dan merencanakan. Sesungguhnya mereka itu DENDAM. ingat berhati-hatilah. Tak perlu bergabung dengan ISIS atau islam anarkis . itu hanya akan membantu mereka memperburuk agama islam. Tak perlu alay. Ingat, kuatkan diri anda dengan beriman bukan dengan jihad gak jelas tanpa nama Allah dan bukan perintah Allah, karena Allah dan nabinya mengajarkan kasih sayang.

  15. Jedi mengatakan:

    Agama tu alat pembodohan massa yang paling sukses dan lucunya sampai sekarang masi banyak yg ga sadar

  16. andi akhyar mengatakan:

    Izin share….untuk islam yang satu

  17. rizpiece mengatakan:

    Nice info..
    Ternyata perang juga konspirasi..

  18. janganmudahdiadu mengatakan:

    Apa di agama diajarkan untuk menyakiti orang lain baik siapapun itu?
    mau itu konspirasi mau itu strategi,ingatlah tolak ukur kebenaran itu adalah hati nuranimu.
    Tidak ada alasan km untuk mengikuti keinginan siapapun,dan jikalau km disuruh membunuh lebih baik km mendiamkan org yg menyuruh km.

  19. sanji mengatakan:

    Klo perang lawan israel bebaskan rakyat palestina ane berangkat….klo blm jelas gni ya maaf seribu maaf…ane bantu pake do’a aja smoga Allah menunjukkan dan meridhoi kita smua umat islam.

  20. Yudha mengatakan:

    Andai saja setiap manusia khususnya umat islam mau membuka mata akan keadaan pada saat ini pasti semua akan sadar akan ancaman dan fitnah yg sedang terjadi saat ini , kita telah dipaksa untuk saling membunuh padahal kita 1 tuhan yg sama nasrani dan islam sesungguhnya dari satu garis ajaran yg sama tapi kita dipaksa saling membenci dan di adu domba oleh para penyembah iblis , bahkan sesama islam pun kita saling bermusuhan hanya karna kita berbeda negara ingat semua manusia di dunia ini bersaudara dan ingat juga siapa yg dijuluki ahli fitnah yaitu dajjal jadi jangan heran bahwa kaumnya juga memiliki kemampuan yg sama seperti pemimpinnya kita di buta kan dengan sikap hedonisme yg selalu mengagung kan apa yg kita miliki dan dibuat lupa diakhir jaman nanti bahwa kita akan menghadapi perang yang sudah tertulis di al-quran kita dibuat tidak sadar dan lupa akan hal itu sehingga mereka ingin membuat kemungkinan untuk melawan takdir yg telah digariskan ALLAH kalau kaum mereka akan kalah dari umat muslim semoga kita bisa saling mempererat tali silaturahmi dan mampu bersatu melawan mereka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s