oleh Elfi Oemar pada 13 Januari 2011 jam 1:05

Kenapa tidak, buktinya dalam Al Qur’an ada ayat mengatakan ringkasnya begini, kalau keluar rumah atau bepergian PEREMPUAN  harus ditemani mukhrim….kenapa begitu ???, Allah SWT tahu persis kelemahan perempuan, karna Allah SWT yang bikinnya. Apapun alasannya, harus ditemani mukhrim, walaupun ada pengecualian DI SAAT-SAAT TERPAKSA, itupun harus berpakaian yang SEMPURNA TUTUP AURAT. Bukan bungkus aurat Lho…TUTUP dgn BUNGKUS jelas beda, bahasa arabnya saja beda, yaitu antara HIJAB dgn KAFAN, apa yang ditutup pasti ngk kelihatan, tapi klo yang dibungkus minimal membayang apa yang dibungkus, seperti mayat yang DIKAFFANI, jelas membayang itu mayat perempuan , laki-laki ataupun anak-anak.Perintah ALLAH SWT Adalah Menutup Aurat bukan BUNGKUS AURAT.

Seluruh persoalan perempuan yang berakibat FATAL pada perempuan itu sendiri adalah berawal dari penerapan ditemani mukhrim dan HIJAB Yang sempurna ini.Setelah IMAN tentunya.

Siapakah orang beriman yang berani berbuat maksiat (berzina/ fasyak) yang disamping mereka ada anak kecil ??? padahal anakkecil itu ngk tau apa apa urusan orang besar….apalagi disamping mereka ada MUKHRIM atau BODYGUARNYA.

Trus,kalau perempuan sempurna tutup auratnya, lelaki mana yang sanggu godain dia… mana tau yang digodain dibalik HIJAB yang sempurna itu adalah nenek-nenek….kan brabe urusannya….

PAKAI PAKAIAN YANG SEMPURNA TUTUP AURAT KAN TIDAK DOSA TOH… Knapa PILIH YANG BERDOSA TUH…

AKHIRNYA YANG CELAKA SIAPA ???? PEREMPUAN JUGA, IBU MANUSIA….IBU RUSAK, MANUSIA JADI RUSAK. LAKI-LAKI RUSAK PEREMPUAN RUSAK, MANUSIA adalah LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN dan ibu mereka adalah PEREMPUAN….

 

Pusiiiiiing gue…nah kok laki-laki jadi pemimpin….perempuan yang dipimpin….pemimpin rusak, yang dipimpinpun jadi rusak….CAPEEEEK   DEEEH… GIMANA NIH USTAAAAAZZ

Trus ada ngk hubungannya dengan bila suatu penduduk negeri baik akan muncul pemimpin yang baik….tambah pusiang ko mah wak dino.

About elfioemar

Konselor dan guru ICT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s